Untuk pertama kalinya IAKN Manado akan melangsungkan Kuliah Kerja Nyata (KKN) pada tahun 2019 ini. Berbagai persiapan tentunya harus diantisipasi sedini mungkin demi terselengaranya KKN yang sesuai dengan standar akademik dan kebutuhan masyarakat. Oleh karena itu Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) melaksanakan pelatihan bagi para dosen yang akan berperan sebagai pembimbing bagi para mahasiswa KKN.

Bertempat di Auditorium II IAKN Manado, pelatihan dibuka oleh Wakil Rektor bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Heldy J. Rogahang, M.Th. Tampak kegiatan ini berlangsung dengan santai namun serius sesuai arahan instruktur Leonard C. Epafras, Ph.D.

Leonard C. Epafras, Ph.D yang sudah berpengalaman dalam hal pengabdian masyarakat melalui IYP, YIPC, INGAGE dan sebagainya, memberikan pelatihan yang langsung dipraktekkan oleh para peserta pelatihan.

Melalui pelatihan ini diharapkan agar para dosen dibekali dengan ilmu dan pengalaman yang akan dibagikan juga kepada para mahasiswa peserta KKN.


X