Pelaksanaan KKN oleh IAKN Manado, khususnya di Manokwari Selatan (Mansel) memberikan dampak positif bagi IAKN Manado dan bagi masyarakat serta Pemkab Mansel.

Selama pelaksanaan KKN para mahasiswa telah membaktikan diri untuk mengajar, melayani ibadah, membantu pekerjaan warga, hingga mendirikan sarana belajar bagi warga setempat.

Sementara perhatian Pemkab Mansel terus dinyatakan melalui berbagai bantuan seperti kasur, air bersih, tim medis dan berbagai bantuan lainnya. Apresiasi yang tinggi sudah sepatutnya diberikan bagi Pemkab Mansel yang boleh menjalin kerjasama dengan IAKN Manado.

Hari ini (27/02/2019) secara resmi penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) telah dilaksanakan oleh Bupati Manokwari Selatan Bpk. Markus Waran, ST., M.Si dan Rektor IAKN Manado Dr. Jeane M Tulung, S.Th., M.Pd. Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan Penarikan mahasiswa peserta KKN tahun 2019 ini.

Kiranya kerjasama yang telah terjalin ini akan terus terpelihara demi memajukan dunia pendidikan dan pembangunan daerah yang semakin baik.

X