Ibadah konvokasi umum (06/03/019) dibuka dengan tarian “empat wayer” dari para mahasiswa rukun Nusa Utara yang sekaligus juga menjadi koordinator ibadah.

Ryanto Adilang, S.Th sebagai khadim dalam ibadah ini mengingatkan pentingnya memahami rancangan Tuhan Allah bagi umatnya. “Sebagai manusia terkadang kita kecewa karena apa yang diinginkan tidak sesuai dengan realita, tetapi ingat bahwa Tuhan Allah adalah sutradara terbaik yang merancangkan kehidupan manusia.”


Dalam kesempatan ini dilangsungkan juga pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Adapun Unit Kegiatan Mahasiswa IAKN Manado ialah: Gerakan Literasi, Tari-tarian, Paduan Suara, Band, Palang Merah Indonesia, Mahasiswa Pencinta Alam, Vokal Grup, Teater Alfom, English Club, Pramuka, Olahraga, Multimedia dan Ikatan Putra-Putri IAKN Manado.

Setelah melantik BEM dan UKM, Dr. Heldy J. Rogahang, M.Th yang mewakili Rektor mengharapkan agar setiap mahasiswa semakin kreatif dan dapat menjadi sarana sosialisasi IAKN Manado. “Khusus untuk BEM dan UKM kiranya menjadi seperti jarum “detik” pada sebuah jam yang bekerja dan berjalan secara konsisten tanpa dipengaruhi oleh keadaan sekitar.”

Yanice Janis, M.Si.Teol selaku ketua LP2M sangat merasa bersyukur dan berterima kasih atas kerjasama para mahasiswa KKN yang baru kembali dari tempat pelaksanaan KKN. Maka Dr. Heldy J. Rogahang, M.Th sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan menyambut secara resmi para mahasiswa KKN sekaligus memberi apresiasi karena telah membanggakan IAKN Manado.

X