Selasa 11 Juni 2019, Menteri Agama RI Drs. H. Lukman Hakim Saifuddin menghadiri Perayaan hari Pentakosta Nasional Persekutuan Gereja-Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI), yang dilaksanakan di Pantecostal Center, Buha-Mapanget, Kota Manado.

Sebagai tamu istimewa di Sulawesi Utara, kedatangan Menteri Agama disambut dengan gembira oleh para tokoh agama, para gembala dan semua jemaat yang mengikuti Perayaan hari Pentakosta Nasional PGPI kali ini.

Nampak juga kehadiran Dirjen Bimas Kristen Prof. Dr. Thomas Pentury, M.Si bersama dengan Rektor IAKN Manado Dr. Jeane M. Tulung, S.Th., M.Pd.

Drs. H. Lukman Hakim Saifuddin yang dipercayakan untuk membuka Perayaan hari Pentakosta Nasional PGPI menyampaikan apresiasinya atas kerukunan yang diwujudkan oleh berbagai organisasi keagamaan di Sulawesi Utara. Beliau juga menghimbau agar para tokoh agama ikut menyebarkan hal positif di media sosial demi menjaga dan merawat keberagaman di Indonesia.

Dalam Kunjungannya di daerah nyiur melambai, Menteri Agama meluangkan waktu untuk berdialog dengan Para Pejabat Provinsi Sulut, para pimpinan di Kanwil Kemenag Sulut, Rektor IAIN dan Rektor IAKN Manado. Momen spesial ini pun dimanfaatkan untuk mengambil foto bersama Rektor dan beberapa pejabat IAKN Manado.



X