Prof. Dr. Thomas Pentury, M.Si melakukan inspeksi mendadak (sidak) di lingkungan IAKN Manado, Selasa 11 Juni 2019. Sebelum ke IAKN Manado beliau juga sempat melakukan sidak di Kanwil Kemenag Sulut dalam rangka memenuhi tugas dan tanggungjawab sebagai Plt. Irjen Kemenag RI untuk memantau kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) setelah masa liburan Hari Raya Idul Fitri.

Kehadiran beliau di kampus ungu ini disambut oleh pimpinan dan para pejabat yang sebelumnya juga melakukan apel bersama dengan seluruh dosen dan tenaga kependidikan.

Rektor IAKN Manado Dr. Jeane M. Tulung, S.Th., M.Pd langsung mendampingi beliau ketika memantau kesiapan IAKN Manado sebagai pelaksana Seleksi Nasional (Selnas) Perguruan Tinggi Keagamaan Kristen Negeri (PTKKN) yang saat ini sedang berlangsung.

Menurut Rektor Seleksi Nasional (PTKKN) yang baru pertama kali dilakukan ini merupakan upaya Kemenag untuk memperluas akses pendidikan tinggi keagamaan dan semakin membuka peluang bagi para pendaftar di seluruh Indonesia untuk melanjutkan pendidikan tinggi di tujuh PTKKN yang ada di Indonesia.

Dalam kesibukannya, Prof. Dr. Thomas Pentury, M.Si menyempatkan diri untuk memantau keadaan kampus ini, bahkan memberikan pembinaan terhadap pimpinan dan para pejabat di IAKN Manado.

X