Minat masuk Perguruan Tinggi Keagamaan seperti IAKN Manado semakin meningkat di daerah religius Sulawesi Utara. Hal itu terbukti dari peningkatan jumlah peserta yang mendaftar di IAKN Manado, karena untuk gelombang pertama ini sudah mencapai 335 pendaftar.

Proses Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru telah berlangsung melalui tes tertulis yang dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga yakni Dr. Heldy J. Rogahang, M.Th, mewakili Rektor IAKN Manado. 

Relly Poluan, M.Th sebagai ketua panitia penerimaan mahasiswa baru tahun ini menyampaikan apresiasinya bagi para pendaftar yang memilih untuk kuliah di perguruan tinggi keagamaan Kristen negeri satu-satunya di Sulawesi Utara.

Seleksi pun dilakukan sesuai prosedur karena portofolio, soal dan lembar jawaban yang tersegel dibuka secara langsung di hadapan peserta tes tertulis oleh Ventje A. Politon, M.Pd selaku Kepala Biro AUAK IAKN Manado. Setelah panita membagikan portofolio, soal dan lembar jawaban tampak keseriusan para peserta yang diawasi oleh panitia demi berlangsungnya proses seleksi yang berkualitas.

X