Sukses menggelar IAKN Manado Fair pada tanggal 07 Juli 2019, apresiasi berdatangan dari masyarakat dan pemerintah: “Kampus ini di mana?”, “mantap komang ni kampus da beking kegiatan bagini”, “inilah sumbangsih IAKN Manado bagi kota Manado”. Demikianlah beberapa kutipan dari sekian banyak tanggapan yang disampaikan para pengunjung dan audience ketika menyaksikan gelaran event bergengsi dengan kegiatan antara lain: pameran program studi, pertunjukan seni tari dan musik, stand up comedy, paduan suara, story telling, grand final pemilihan putra-putri kampus dan penutupan dengan story musical bertemakan “Love Save the World”.

Rektor IAKN Manado Dr. Jeane M. Tulung sangat bersyukur dan mengapresiasi terobosan yang terus menerus dilakukan oleh para dosen dan mahasiswa untuk kemajuan perguruan tinggi keagamaan Kristen negeri satu-satunya di Sulawesi Utara. “Kita tidak tinggal diam, tidak harus diperintah untuk melakukan pekerjaan, tetapi berusaha mengembangkan diri dengan terus belajar, dengan bekerja keras dan meningkatkan kualitas kinerja, meningkatkan kualitas layanan tridharma perguruan tinggi dan meningkatkan layanan kepada masyarakat dan stakehoder.”

Setelah pada tahun 2018 menggelar IAKN Manado Fiesta, kemudian pada tahun ini menjadi IAKN Manado Fair maka nama IAKN Manado semakin dikenal oleh banyak orang. Kebanggaan pun nampak di wajah setiap peserta, mulai dari para musisi, anak sekolah, sanggar tari hingga komunitas stand up comedy yang turut mengambil bagian dalam kegiatan ini.

X