Bagian Administrasi Umum dan Keuangan, Biro AUAK IAKN Manado melaksanakan Penyusunan Rencana Kerja Anggaran Tahun 2020 di Mercure Manado Tateli Resort and Convention.

Kegiatan ini diawali dengan ibadah bersama yang dipimpin oleh Kartini Rorong, S.Th dengan pesan agar setiap pribadi yang mengabdikan diri di IAKN Manado memiliki semangat untuk terus berjuang karena begitu banyak teladan yang bisa memotivasi katika semangat mulai dipengaruhi oleh sikap yang mudah putus asa.

Heince O. Wongkaren, SE sebagai Kabag Administrasi Umum dan Keuangan, Biro AUAK yang dipercayakan menjadi Ketua Panitia melaporkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 28 peserta dan berlangsung dari tanggal 24 sampai dengan 26 Juli 2019. Beliau juga menyampaikan supaya semua peserta dalam kegiatan ini saling memberikan masukan untuk perencanaan yang sesuai dengan visi dan misi yang ingin dicapai demi kemajuan IAKN Manado.

Rektor IAKN Manado Dr. Jeane M. Tulung, S.Th., M.Pd membuka kegiatan ini dengan harapan supaya semangat dan kerjasama semua pihak akan semakin nampak dalam kualitas perencanaan, pengelolaan dan pelaporan yang baik. Maka ketika IAKN Manado divisitasi, diaudit dan diakreditasi tidak akan ditemui permasalahan, khususnya dalam hal pemanfaatan anggaran.

X