Sulut Expo yang berlangsung dari tanggal 26-29 September 2019 di SMESCO Convention Hall – Jakarta Selatan, jadi sarana sosialisasi IAKN Manado di skala nasional.

Gelaran Sulut Expo 2019 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-55 Provinsi Sulawesi Utara yang mengusung tema “North Sulawesi Pacific Gateway of Indonesiaā€¯.

Menjadi kebangaan tersendiri bagi Perguruan Tinggi Keagamaan Kristen Negeri seperti IAKN Manado ketika diberikan kesempatan oleh pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk mengikuti kegiatan yang bertajuk Sulut Expo 2019.

Rektor IAKN Manado Dr. Jeane M. Tulung, S.Th., M.Pd mengungkapkan sukacitanya dengan mengikuti berbagai rangkaian kegiatan Sulut Expo 2019 bahkan turut serta di Stand IAKN Manado untuk mensosialisasikan kampus tercinta kepada para pengunjung.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah Sulawesi Utara, khususnya Bapak Gubernur Olly Dondokambey, SE yang memberikan perhatian bagi IAKN Manado di antara banyaknya perguruan tinggi lainnya di Sulawesi Utara, sehingga boleh terlibat dalam Event bergengsi seperti ini.”

Kiranya IAKN Manado terus menjadi penggerak dalam memoderasi keberagaman di Sulawesi Utara untuk mendukung tujuan pemerintah yang terus berupaya menjadikan Sulut sebagai Pintu Gerbang Pasifik di Indonesia dengan turut memelihara kerukunan antar umat beragama.

X