Ibadah Pentahbisan Gedung Pascasarjana IAKN Manado ditandai dengan penekanan tombol untuk menyalakan lampu oleh Rektor IAKN Manado Dr. Jeane M. Tulung, S.Th., M.Pd., kemudian pentahiran yang diikuti dengan menyalakan lilin pada setiap ruangan.

 

 

Pdt. Dr. J. Nicolaas Gara,MA yang menjadi khadim dalam ibadah ini menekankan tentang kuasa Tuhan dalam setiap segi kehidupan umat manusia, termasuk ruang-ruang kehidupan dimana kita bekerja dan berkarya.

 

 

 

 

Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan bahwa begitu banyak pergumulan dan tantangan yang membuat pembangunan ini sulit bahkan mustahil untuk berlangsung, tetapi dengan berdirinya gedung pascasarjana menjadi bukti berkat Tuhan atas kerja keras dan doa kita semua yang ada di IAKN Manado.

Kita juga harus membuktikan bahwa IAKN Manado layak untuk menyelenggarakan pendidikan doktoral dengan skema sandwich yang dipercayakan Ditjen Bimas Kristen melalui Pak Dirjen Prof. Dr. Thomas Pentury, M.Si. Karena itu marilah kita tetap semangat dengan memberikan pelayanan terbaik, semakin percaya diri dan menjadi perguruan tinggi Kristen yang kompetitif.


 

 

 

 

“Kita memulai dari bawah tetapi Tuhan terus memberikan pertumbuhan” (Jeane Tulung & Marde Mawikere)

 

 

X