Perusahaan plat merah yang bergerak di bidang keuangan yakni PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. mengunjungi Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado dan menggelar kegiatan “BNI Berbagi Bersama Membangun Negeri” di lantai 1 gedung Rektorat, Senin (01/02/21).

Program BNI Berbagi ini menyasar masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 termasuk pegawai non-PNS yang berada di lingkungan IAKN Manado. Pegawai non-PNS yang dimaksud ialah pramubakti, petugas keamanan, petugas kebersihan dan sopir.

Pemimpin Cabang BNI Manado, Bob Hotma Samosir menyampaikan bahwa pelaksanaan program BNI Berbagi dalam rangka membantu pekerja yang terdampak pandemi covid-19. Bantuan bahan natura yang diberikan merupakan inisiatif dan kepedulian yang diambil dari 50% gaji karyawan BNI.

Rektor IAKN Manado, Dr. Jeane Marie Tulung, S.Th., M.Pd menyambut dengan penuh sukacita dan berterima kasih atas kehadiran Pimpinan dan karyawan BNI Manado yang sudah datang serta berbagi berkat dengan IAKN Manado.

Rektor berharap semoga kedepan IAKN Manado dan BNI terus terjalin hubungan yang baik seerti sekarang ini.

Kegiatan ini disaksikan oleh Alrik Lapian, M.Sn (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama), Berni Worotitjan, SE (Kabag Umum dan Keuangan), Vita Palar, SE., M.AP (Kasubag Umum dan Kepegawaian).

Penulis: DOP
Editor: DOP
Sumber Foto: MM & RKG
Sumber: MBC IAKN Manado

X