Webinar Nasional yang membahas tentang Covid-19, Antropologi Perilaku Manusia dan Rekonsiliasi Ciptaan diselenggarakan oleh: Asosiasi Pastoral Indonesia (API) dengan Mitra Pelaksana: Gereja Protestan di Indonesia (GPI) dan Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado.

Webinar yang berlangsung secara virtual pada tanggal 6 November 2020, didukung sepenuhnya oleh IAKN Manado sehingga mendapat apresiasi dari berbagai pihak, sebagaimana disampaikan oleh Pdt. Liesje A. Sumampouw, Th.M ketika membuka kegiatan bertaraf nasional ini. Beliau menyampaikan terima kasih kepada Rektor IAKN Manado dan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya webinar yang sangat penting ini terutama untuk menjawab tantangan zaman di tengah pandemi Covid-19.

Rektor IAKN Manado Dr. Jeane M. Tulung, S.Th., M.Pd bersyukur karena boleh dipercayakan dan boleh berbagian dalam mendukung terselenggaranya kegiatan webinar seperti ini. Ucapan terima kasih pun disampaikan beliau kepada Pengurus Pusat Asosiasi Pastoral Indonesia yang diketuai oleh Pdt. Liesje A. Sumampouw, Th.M sekaligus sebagai Ketua Umum Sinode Am Gereja-gereja Protestan di Indonesia (GPI), kepada para panelis dan semua pihak yang turut mengambil bagian dalam diskusi virtual yang akan berdampak positif bagi gereja dan masyarakat. Rektor juga menyampaikan bahwa IAKN Manado akan terus mensupport berbagai kegiatan dari Asosiasi Pastoral Indonesia, karena akan membantu juga kampus ini dalam mewujudkan Tridarma Perguruan Tinggi, apalagi di IAKN Manado ada program studi Pastoral Konseling dan Psikologi Kristen.

 

Berbagai permasalahan, pertanyaan dan jawaban berkaitan dengan judul webinar yakni Covid-19, Antropologi Perilaku Manusia dan Rekonsiliasi Ciptaan telah dibahas oleh para tokoh yang berkompeten dibidangnya. Berlangsungnya webinar yang dimaksud dapat disaksikan ulang pada Youtube Channel MBC IAKN Manado melalui link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=lZni_qgIMw8

#Asosiasi_Pastoral_Indonesia #Gereja_Protestan_di_Indonesia #IAKN_Manado

X