Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado sebagai satu-satunya Perguruan Tinggi Keagamaan Kristen Negeri (PTKKN) di Sulawesi Utara di bawah Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Kristen Kementerian Agama Republik Indonesia (Ditjen Bimas Kristen RI) diberikan mandat untuk menjadi tuan rumah ibadah minggu kerja, pembinaan spiritual melalui virtual, Senin (11/01/21).

Ibadah dipimpin oleh Pendeta Dr. Jemmy Matheos, M.Th., M.Pd.K dengan mengambil pembacaan Alkitab dalam Kejadian 39:1-6 dan tema “Kerja dalam Panggilan”. Host oleh Ibu Maeka Lubis dan Liturgos oleh Ibu Novdian Baideng, S.E., MAP (Penatua Ruang Lingkup Pelayanan IAKN Manado)

Direktur Jenderal Bimbingan Mayarakat Kristen Kemenag RI, Prof. Dr. Thomas Pentury, M.Si dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada IAKN Manado yang sudah menjadi tuan rumah pelaksanaan ibadah minggu kerja Ditjen Bimas Kristen Kemenag RI.

Rektor IAKN Manado, Dr. Jeane Marie Tulung, S.Th juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ditjen Bimas Kristen Kemenag RI karena sudah memberikan kesempatan kepada IAKN Manado untuk menjadi tuan rumah dan melayani di ibadah awal minggu kerja Ditjen Bimas Kristen Kemenag RI. Selain itu, Dirjen juga menyampaikan kepada seluruh ASN dari pusat maupun daerah untuk tetap semangat bekerja di tahun 2021.

Tampak hadir dalam ibadah Direktur Urusan Agama Kristen, Sekretaris Ditjen Bimas Kristen Kemenag RI, Direktur Pendidikan Agama Kristen, Para Kabid/Pembimas, Pejabat Eselon III dan IV, Pejabat Fungsional/Pelaksana dan Pramubakti serta Para Rektor/Ketua PTKKN. Selain itu, hadir juga melalui virtual seluruh ASN pusat dan daerah di bawah Ditjen Bimas Kristen Kemenag RI.

Sementara dari IAKN Manado juga hadir para Wakil Rektor, Kapala Biro AUAK, Para Dekan, Para Wakil Dekan, Wakil Direktur Pascasarjana Para Guru Besar, Para Dosen dan Tenaga Kependidikan.

Penulis: DOP
Editor: DOP
Sumber Foto: RKG
Sumber: MBC IAKN Manado

X