Dalam rangka membangun koordinasi yang baik, memperkuat sinergitas dan kerjasama antara Kantor Kementerian Agama Wilayah Sulawesi Utara (Kanwil Kemenag Sulut) dan Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado, Kamis (05/11/20) Kepala Kanwil Kemenag Sulut bersama jajaran berkunjung sekaligus bersilahturahmi di ruangan Rektor, Gedung Rektorat IAKN Manado.

Dr. Jeane Marie Tulung, S.Th., M.Pd (Rektor IAKN Manado) menyambut baik kehadiran H. Anwar Abubakar, S.Ag., M.Pd (Kakanwil Kemenag Sulut) dan jajaran sekaligus menyampaikan terima kasih karena sudah berkenan berkunjung di Kampus IAKN Manado.

H. Anwar Abubakar S.Ag., M.Pd yang baru menjabat sebagai Kakanwil Kemenag Sulut pada 15 September 2020 juga berterima kasih kepada Rektor karena sudah menerima dengan senang hati  kunjungan pertamanya di IAKN Manado walaupun di tengah tugas dan tanggung jawab yang begitu padat.
Selain berkunjung dan silahturami untuk pertama kalinya dengan IAKN Manado, kehadiran Kakanwil juga memperkuat sinergitas, kerjasama dan koordinasi dalam rangka persiapan kunjungan Wakil Menteri Agama Republik Indonesia (RI).

Turut hadir pula dalam audiensi Kanwil Kemenag Sulut dan IAKN Manado yakni Adri Politon, M.Pd (Kepala Biro AUAK IAKN Manado), Drs. Hartono Bawenti (Kasubag Umum dan Humas Kanwil Kemenag Sulut), Mercy Waney, S.Th., M.PAK (Kepala Pusat Kerjasama Dalam dan Luar Negeri IAKN Manado).

Penulis: DOP
Editor: JJL
Fotografer: DOP
Sumber: MBC IAKN Manado

X