Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara IAKN Manado dan IAKN Tarutung yang berlangsung secara virtual pada Rabu, 30 September 2020.

MoU ditandatangani langsung oleh Rektor IAKN Manado Dr. Jeane M. Tulung, S.Th., M.Pd dan Rektor IAKN Tarutung Prof. Dr. Lince Sihombing, M.Th.

Rektor IAKN Tarutung dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerjasama ini dalam rangka implementasi Kampus Merdeka – Merdeka Belajar dengan bentuk pertukaran mahasiswa antar institusi.

Ungkapan syukur pun disampaikan oleh Rektor IAKN Manado karena kedua institusi “kakak beradik” ini boleh menjalin kerjasama yang nantinya juga akan memberikan kesempatan kepada para tenaga pendidik IAKN Manado untuk melaksanakan pembelajaran, penelitian dan seminar di IAKN Tarutung atau juga sebaliknya dari IAKN Tarutung ke IAKN Manado.

Semoga hubungan baik antara IAKN Manado dan IAKN Tarutung yang telah berlangsung selama ini akan terus berlangsung demi peningkatan kualitas pendidikan pada Perguruan Tinggi Keagamaan Kristen Negeri (PTKKN) dan untuk kepentingan bersama mewujudkan cendekiawan Kristiani berperadaban Indonesia.

 

X